Manjali 2

Manjali None

  • Title: Manjali 2
  • Author: Dannie Faizal
  • ISBN: 9786022200277
  • Page: 394
  • Format: Paperback
  • None

    • Manjali 2 « Dannie Faizal
      394 Dannie Faizal
    • thumbnail Title: Manjali 2 « Dannie Faizal
      Posted by:Dannie Faizal
      Published :2019-05-21T10:46:45+00:00


    About “Dannie Faizal

    • Dannie Faizal

      Lulusan Desain Komunikasi Visual Trisakti ini telah menerbitkan beberapa buku yang berjudul Manjali komik , Manjali 2 komik , Manjali the Novel novel , Cerita Hati Ini Cinta Pertama kompilasi cerpen , Manjali 3 komik, Setahun Berkisah kompilasi novela dan Dear Prudence novel Selain menulis komik dan novel, Dannie juga menulis naskah untuk animasi dan berprofesi sebagai Mograph Designer di Metro TV, Jakarta.



    389 thoughts on “Manjali 2

    • Manjali si gadis imut yang pshyco nan sadis, kembali hadir di komiknya jilid ke-2rsama beberapa tokoh lainnya (manusia dan non-manusia),tetap pada konsep di buku pertama yang menghadirkan lelucon edan tentang kematian, muncratan darah, usus berceceran, otak berhamburan, dan sindiran satir ke berbagai pihakngkin yang agak berbeda adalah ending pada volume 2 ini lebih terkonsep, meninggalkan sebuah isyarat bahwa akan berlanjut ke komik Manjali volume 3kalo di volume 1 rating nya adalah 13 tahun ke [...]


    • Kentara banget kalo kejar deadline.Dan saya kecewa, di akhir buku, Dannie Faizal menulis tentang seniman yang menyuarakan karya melalui seni tetapi kacau dan ironis. Padahal jujur saja, pesan moral dalam buku ini nggak kena banget, cenderung kacau dan ironis.


    • Bikin nagih bacanya. Mungkin karena berbentuk kartun. Coba kalau nyata kayak Final Destination, udah eneg, kali.


    • Gokil banget nih komik! Kiritik sosial dipadu dengan thriller sadis namun lucu. Salut buat penulisnya :)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *